Menuju Istana Negara
Seputar tentang para kandidat presiden republik indonesia periode 2009-2014

Liputan6.com, Jakarta: Sosialisasi keputusan Mahkamah Konstitusi tentang penggunaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) digelar di Sekretariat Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Selasa (7/7). Sosialisasi juga digelar di Kelurahan Kramat Pela. Terkait sosialisasi logistik pemilihan presiden akan dilaksanakan malam nanti.

Sementara para lurah di Samarinda, Kalimantan Timur, terus mengecek persiapan akhir. Salah seorang di antara lurah menyatakan kalau persiapan di wilayahnya sudah mencapai 100 persen. Seluruh logistik pemilu juga sudah didistribusikan ke 30 Tempat Pemungutan Suara.

Aparat Dusun Banubanua, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, juga membantu pendataan warga yang belum masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Para staf Desa Lembang-lembang, Kecamatan Limboro ini sigap mengurus Kartu Tanda Penduduk yang diperlukan waktu menggunakan hak pilih.

Persiapan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pun masih terus dilakukan. Salah satunya di Kelurahan Mawar, Banjarmasin Barat. Petugas pemungutan suara sudah mempersiapkan tempat untuk mencontreng. Warga juga sudah menerima surat formulir C-4.(OMI/VIN)
0 comments:

Post a Comment

Lintas Berita

© Copyright 2009 by Bajang-Gerung Blog Pilpres 2009    

ShoutMix chat widget